SeVenteeN PedomAn CinTa

blog ini tentang kata-kata, puisi, humor, pantun,Dll....semoga anda terinsipirasi dengn blog ini

11/10/11

Kata-Kata Cinta 01



kata-kata cinta 

Bisa di ungkapkan ketika pasangan kita sedang  ulang tahun, tahun baru, ibadah puasa ramadhan atau pun sedang merayakan idul fitri
kata-kata ini bisa dibuat dalam bentuk SMS atau di ucapan ketika kita menelepon sidia,
berikut beberapa koleksi kata-kata ungkapan cinta kepada sang pujaan hati yang patut anda coba :
===================================================

Bukan Inginku Jauh Drimu..
Bukan Inginku Tak Bz Menyentuhmu...
Andai Aku Bz...Aku Ingin Sekejap Saja Merasakan Genggaman Lembut Tanganmu...Tp Aku Masih Mensyukuri Meski Hanya Suara Indahmu..Tp Sungguh
Kunikmati Dlm Jiwaku.
===================================================
chyng adl sebuah kata yg indah..
trukir dgn cnta & pnuh k'ikhlas'n..
serta pngerti'n yg tulus, s'seorng bleh dtng & prgi..
tpi yg nma'y CINTA SEJATI akn tetap ad slama'y d'dlam hati..
===================================================
Cinta Yg sebenarnya...
Tuluz Dri Hati Dan Perasaan Kita..
Bukan krna Keelokan Wjhnya..
Begitu Bnyak Hrtanya.,.
ataupun hanya krna iba...
Karena Yg ada Cinta Yg Sesaat...
===================================================
Ku menyadari..
Cinta Tidak Ada Yg Sempurna...
Karna Msh Ada Rasa Slg Tak Mengerti....
Saling Membenci Ktika kebersamaan Itu Tak Lg ada...
Bukan Itu Yg Kumau..Berawal Baik...Berakhirpun ..haruz Lebih Baik..
===================================================
ya habibie,
ijinkan menjumpaimu dikala aku diterjang gelisahan yg begitu dasyat,
dihantam kegamangan yang begitu dalam,aku ingin beri aku ketabahan dan kesabaran untuk jalani kehidupan ini.
hanya engkau kekasihku hanyalah engkau jutaan rasa yang bersemayam dibhatin dan jiwaku.
ya habibie,kecintaanku padamu tak akan pernah ...
===================================================

Mlm Sampaikan Pdnya..
Biarkan Ku Terlelap Dlm Tidurku Tnpa Memimpikannya..
Biarkan Gelapmu...Mengiringiku ...
hingga Mentari Kembali Tiba
Dan Kuharap Nafasku Msh Berdesah 
Dan Detak Dijantungku Msh teraza....
===================================================
Terima Kasih Untuk Smua Yg kau Beri.,Cintamu
Sayangmu,Hangatnya Dipelukmu,Nyamannya Disampingmu...Wlau Hanya Sekejap...Menghampiriku...Seumur Hdp Utk Mengingatmu Cinta.
===================================================
Berbahagialah bagi yang telah menemukan cinta suci 
dan janganlah membuat cinta sucimu menangis 
dan jagalah kesetian cinta sucimu yang ada di dalam hati anda,
dan berbahagialah bagi yang belum menemukan cinta di hati anda kelak nanti tuhan akan memberikan cinta yang terbaik untuk anda..... (^_^)
===================================================
Peluklah seseorang yang kamu sayangi wkt dy msh dihatimu.......
juga cintailah dia dgn tulus....hapuslah air matanya sewaktu dia menangis.
buatlah dia tertawa wkt dy bersedih...........
rasakan kesedihannya disaat dia berduka dan janganlah membuat hatinya terluka. 
karena pada suatu saat nnti kamu akan sakit...
hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah
cinta,,,mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,.........
===================================================
Tidak ada yang tahu masa depan, yang kutahu hanyalah yang kulihat,
kurasakan, kudengar dan kuraba saat ini. Susah senang, sedih gembira itu
yang aku punya, tidak lebih. Aku tak tahu yang akan terjadi nanti
apalagi besok , lusa ato tahun depan. Yang kutahu hanyalah keinginan
untuk tetap hidup dengan segala keindahan dun...
===================================================
Hanya Cinta Yg mampu..Kalahkan Smua apa Yg kita Rasa..
Hanya Cinta Yg mampu
Membuat Benci Jd Suka
Hanya Cinta Yg Mampu
Memberi Kebahagiaan
===================================================
Peluklah seseorang yang kamu sayangi wkt dy msh dihatimu........
juga cintailah dia dgn tulus............
hapuslah air matanya sewaktu dia menangis.
buatlah dia tertawa wkt dy bersedih................. 
rasakan kesedihannya disaat dia berduka dan janganlah membuat hatinya terluka
. karena pada suatu sat nnti kamu akan sad...
Read More

Kata-Kata Cinta 02

Kata-Kata Cinta adalah sebuah ungkapan cinta yang biasanya di lantungkan oleh para pencinta sejati kepada lawan jenisnya.  Kata-Kata Cinta ini sangat cocok untuk sang pacar, teman, sahabat ataupun kerabat dekat kita yang senantiasa kita cintai.

Kata-Kata Cinta ini juga merupakan salah kata-kata bijak yang senantiasa di cari oleh banyak khalayak.
Cinta memang merupakan salah satu anugrah Ilahi yang patut di syukuri, dengan cinta hidup menjadi tenteram dan damai. dan sudah menjadi fitrah manusia untuk saling mencintai anatar sesama. berikut ini beberapa Kata-Kata Cinta yang mungkin bisa berguna buat anda yang sedang di laman cinta :

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin menjemputnya dari alam mimpi dan memeluk mereka. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Mengenalmu adalah suatu anugerah, Menyakitimu adalah suatu larangan, Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Barangsiapa yang membereskan hubungan antara dirinya dengan Allah, niscaya Allah akan membereskan hubungan antara dia dan manusia semuanya. Barang siapa yang membereskan urusan akheratnya, niscaya Allah akan membereskan baginya urusan dunianya. Barangsiapa yang selalu menjadi penasehat yang baik untuk dirinya sendiri, niscaya Allah akan menjaganya dari segala bencana.


Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali. Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari. Cinta itu seperti sinar matahari yang MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!
Read More

Kata-Kata Cinta 03

Kata-Kata Cinta – Darah yang mengalir dalam diri ini adalah semata mata untuk perjalanan demi kehidupan didunia, aku lahir karena allah dan aku adalah makhluk tuhan yang tidak ada apa2nya dimatanya, tapi aku menjalaninya dengan segala kemampuan hati dan pikiran.

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar…semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk…tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap bahkan telah kecewa, bagi mereka yang masih percaya bahkan telah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai bahkan terluka

Tidak semua orang yang engkau cintai, mencintaimu dan sikap ramahmu kadang kala dibalas dengan sikap tidak sopan. Jika cinta suci tidak datang daripada tabiatnya, maka tidak ada gunanya cinta yang dibuat-buat


Kata-Kata Cinta – Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan, oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat
Read More

Kata-Kata Cinta 04

1) Seorg pencinta yg terbaik adalah sahabat yg terhebat. Jika kamu mencintai seseorg, jgn berharap bahawa seseorg itu akan mencintai kamu sama spt kamu mencintainya. Salah seorg drpd kamu akan memberi lebih dan kamu perlulah berkorban andainya kamu yg perlu memberi lebih. Begitu jg ada yg akan mencari dan mennti

2) Jgn pernah takut utk jatuh cinta wlupun mgkin akan menyebbkan kamu sakit dan menderita, tp jika kamu tidak mengikut kata hati kamu pasti dpt menghadapi sbrang kemungkinan. Lebih baik kamu menangis krn putus cinta drpd kamu menangis krn tdk pernah mmberi dan menerima cinta dlm hidup kamu

3) Cinta sejati mendengar apa yg tidak dikatakan dan mengerti apa yg tidak dijelaskan, sbb cinta tdk dtg dari bibir dan lidah atau fikiran melainkan dari hati

4) Ketika kamu mencintai seseorg, jgn mengharapkan balasan krn jika tdk, kamu bkn mencintainya ttp membuat satu pelaburan dlm hidup

5) Jika kamu mencintai, kamu harus bersedia utk menerima penderitaan. Krn jika kamu mengharapkan kebahagiaan, kamu bkn mencintai melainkan memanfaatkan

6) Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorg yg kamu cintai drpd kehilangan seseorg yg kamu cintai, krn egomu yg tak berguna itu

7) Sgt sukar bg pasangan yg mencintai satu sama lain ttp berlainan dunia utk bersama, namun apabila kedunia dunia ini dpt disatukan itulah yg disebut keajaiban cinta

8) Jgn mencintai seseorg spt bunga krn bunga mati kala musim bergnti, cintailah mereka spt angin, sbb angin bertiup selamanya

9) Cinta mgkin akan meninggalkan hatimu bgaikan kepingan-kepingan kaca, tp ingatlah bahawa ada seseorg yg akan bersedia utk mengubati lukamu dgn mengumpulkan kembali pecahan-pecahan kaca itu sehingga kamu akan menjd kuat kembali... Dream can change, but love is forever..   
Read More

Kata kata Gokil Lucu dan Gombal


  *5 kata gokil nan gombal,,,,,,,,      Bagian buat gombal maniak bisa dibaca di bawah ini (bisa baca nggak lu) : klo gk bs baca,"PINTAR BANGET Lu" ,,,
Kata gombal gokil 1 :
Co: Mbak jangan ngomong ya..
Ce: Lho.. emang kenapa..?
Co: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
       denger suara dari bibir yang indah…
Kata gombal gokil 2 :
Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Co: <(cangengesan kaya kuda nyengir)
Kata gombal gokil 3 :
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
Kata gombal gokil 4 :
Co: bapak kamu maling ya?
Ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
Kata gombal gokil 5 :
Co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
Ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
Co: well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
      ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
      yg begitu ???
Ce: mungkin kalee ya
Co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
      diriku bersama dengan dirimu
Read More

Kata-Kata Gombal 2011

* Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair..

* Begitu pergi menyalahkan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata..

* Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan anda..

* Aq kecanduan, aq depresi, hingga tak terkendali, tp hanya amu yang dapat menyubg aq kembali, sperti dlu lgi..

* Kejam prpisahan ini, tpi krna aq banget cintaimu, aq relakn itu, krn cuma itu salah satu cra terakhir melihatmu bhagia...

* Bila ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlnjur mnyayangimu,, bla ku tak mmpu prgi dirimu karna kau yang buat aku mnyayangimu..

* Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupakan & meninggalknmu..

* Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya bayangan semu di hati ku. Abadilah asa bersama mimpiku..

* Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum..

* Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir di hadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikirr..

* Berusaha melupakan, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal..

* Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? aku menjawab, tolong jaga orang yang membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA
Read More

Kata Gombal Mengungkapkan Cinta

Dari berbagai sumber, mungkin pernah dengar???? atau sering makai ya
  • berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian
  • Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
  • Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
  • KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.
  • Kalo kamu lagi di Amerika, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA
  • Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU
  • Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
  • Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu 
 Aq tmbahin yg lain biar cwek klian klepek2..........kya ikann.....ckck
Co :tau ga, kenapa donat ada lubangnya?
Ce :napa?
Co :supaya bisa lihat orang cakep kaya kamu..
Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
Co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
Ce: Dian
Co: Nama kamu jelek banget sih….
Ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
Co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
Ce: Trus apa ??
Co: Bida..
Ce: Kenapa ?
Co: Karna kamu seperti Bidadari.
Co: tatap Cewenya dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce: “Kamu kenapa sih?” ..
Co: “Sakit ga sih?”
Ce: Sakit kenapa?
Co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
Read More

Kata-kata menyesal

  • Lima hari tanpa kata, lima hari tanpa bicara. hanya tersisa sakit, sesal, dan sedih menggema dalam ruang hati.

  • Ya Allah, mereka memohon pertolongan-Mu dalam hinaan keberadaan-Mu. 

  • Mereka mengaku memuja-Mu dalam putusan tentang keterrbatasan-Mu. 

  • Mereka mencari-Mu dalam pintanya menghapuskan kehendak-Mu.

  • Mereka mengaku umat-Mu sedangkan dalam benaknya mereka mengambil alih tugas-Mu. 

  • Mereka yang benar dianiaya. mereka yang kau ridhai dipaksa untuk tidak melaksanakan perintah-Mu. mereka yang percaya dituduh menghinakan Rasul-Mu. mereka yang mengakui dipaksa membantah nurani. 

  • Indonesia..oh indonesia engkau permata tak bertuan, dikotori warna hitam kekerasan. dikotori warna merah darah yang terburai dari jiwa yang tidak diberi adil. 

  • Hijau tetap ada namun samar tertutup kabut yang menghalangi. kabut yang datang dari nurani yang kotor. putihmu kini tertutupi dendam kelakar egoisme terpusat pada orang-orang yang seharusnya mengindahkanmu dengan asma-asma Allah, dengan titah-titah-Nya, dengan memberikan kasih-Nya agar menyelubungi bumi pertiwi. 

  • indonesia..biarkan kami menolongmu, biarkan kami membawamu dari penat dan rumnyamnya dunia, dari licik dan piciknya manusia-manusia yang tak beradab. 
  • Indonesia..terimalah jabat tangan kami, terimalah uluran kami, indonesia berilah dirimu kesempatan keluar dari bayang-bayang hitam kepentingan yang terarah pada dunia.
  • Indonesia..jadikan tanahmu bersih, jadikan alammu halal, jadikan manusiamu terampuni.
  • Tanahku..tanah yang kuinjak, tanah yang menopang keinginan manusia yang egois.
  • Indonesia..tunjukkanlah engkau berani, engkau berarti, berikan mereka tanda bahwa engkau bersama kami, berikan mereka arti hidup hanya sementara.
  • Tak sanggup lagi berkata lugas,tak sanggup lagi berkata jelas. karena mereka menutup kuping dan nurani, karena mereka membutakan diri mereka dengan egoisme.
Read More

Kita Menentukan Segalanya

                        **SIKAP**
Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
Akan pengaruh sikap dalam kehidupan


Sikap lebih penting daripada ilmu,
daripada uang, daripada kesempatan,
daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
daripada apapun yang mungkin dikatakan
atau dilakukan seseorang.


Sikap lebih penting
daripada penampilan, karunia, atau keahlian.


Hal yang paling menakjubkan adalah
Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
sikap yang kita miliki pada hari itu.


Kita tidak dapat mengubah masa lalu
Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi


Satu hal yang dapat kita ubah
adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
dan itu adalah sikap kita.


Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.


Akhirnya: Seluruh pilihan terletak di tangan Anda, tidak ada JIKA atau TETAPI. Andalah pengemudinya. Andalah yang menentukan JALAN HIDUP ANDA…!

===============================================================
===============================================================
===============================================================
=============================================================== ===============================================================
kata mutiara 






























===============================================================
===============================================================
Read More

Update Koleksi Kata Mutiara Hari Ini

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa....!!

Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu.

Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Doaku hari ini: Tuhan, maafkan aku jika sering mengeluh. Bimbinglah aku untuk selalu bisa bersyukur atas rahmatMu.

Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.

Ketika km berharap yg terbaik tp km hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah km bukan yg terburuk.

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yg menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai.

Mungkin km tak menyadarinya, tp hal plg kecil yg km lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi org lain.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.

Merindukan ssorg bkn berarti membutuhkannya kembali dlm hidupmu. "Kerinduan" adl proses "kemajuan". Terus maju!

Dari hal-hal baik, aku belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, aku belajar menjadi kuat.

Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu.

Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kamu menciptakannya.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yg terbaik untuk hari ini.

Jangan terlalu tergantung pd orang lain, bahkan sahabatpun tak akan selalu ada untukmu. Jadilah pribadi yg MANDIRI.

Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI.

Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini.

Tetap menjadi dirimu sendiri dlm dunia yg tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini adalah prestasi terbesar dirimu.

Buaya tidak dapat menjulurkan lidahnya.

Ayam akan merontokkan bulunya ketika ia merasa stress.

Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.

Bicaralah dengan hati, karena apa yang datang dari hati akan sampai ke hati.

Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!

Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran.

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan aku yang kecil ini menjadi berarti bagi sesama, agar kemuliaanMu selalu berkumandang.

Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.

Alangkah indah jika setiap menit yg kita habiskan menjadi berarti. Berarti untuk orang lain pun diri sendiri.
Sahabat sejati memberikan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir.

Cinta sejati bukanlah yg berusaha utk mengubahmu, tp yg berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama dgnmu.

Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.

Dalam hidup, jangan miliki rasa takut pada dia yg membencimu, tapi kamu harus hati-hati pada teman yg pura-pura memelukmu.

Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum & berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.

Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.

Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg kamu cinta.

Bahagia dan memilih sendiri jalan hidup adalah sesuatu yg harus kamu sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu.

Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika memang tak ada rasa, lebih baik jujur saja. Jangan jadi alasan seseorang terluka.

Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.

Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.

Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Hal yg sangat kecil dapat menyebabkan masalah yg sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik.

Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya dating.

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang.

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.

Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.

Setiap manusia pasti pernah berbuat salah, namun selama kamu mau melepaskan masa lalu, kamu akan punya masa depan yang cerah.

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.

Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Suatu hubungan berakhir, karena salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak.

Jadi dirimu sendiri. Org akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yg membenci karena alasan yg sama, tak berarti kamu hrs berubah.

Mereka tak peduli dari mana kamu memulainya. Mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku".

Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.

Jika seseorang yg istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka dia tidak istimewa.
Read More

Update Kata Mutiara Persahabatan (18 Agustus 2011)

Sahabat adalah dia yg tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yg tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah.

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Jgn hitung brp kali org menyakiti & meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan & Ia tdk prnh meninggalkanmu

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Tak peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan tuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Saat kau membalas kebencian dgn amarah & caci maki, saat itulah musuhmu menang.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya, SAHABATMU.

Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.


Tak ada yg sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam diri kamu. Mereka yg selalu berimu semangat.
Read More

Silahkan baca update kumpulan kata mutiara hari ini di bagian bawah.

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Terima kasih atas kebersamaan kita, meski tak lama namun Faktanya Aku sangat menikmatinya.

Jika kamu hanya mau bahagia ketika semua masalahmu selesai, kamu tidak akan pernah bahagia.

Cinta itu bukan tentang berapa banyak satu hari romantis yang kita lewati bersama, tapi tentang kualitas dari setiap hari-hari romantis kita bersamanya

Merindukan seseorg tidak menyakitkan. Yang menyakitkan adalah jika kita merindukan seseorg yang tidak merindukan kita.

Cinta mengajarkan kita untuk berbahagia untuk cinta, bukan bercinta untuk bahagia.

Tak ada yang sempurna, namun cinta mampu menyatukan dua insan yang tak sempurna untuk membentuk sesuatu yang sempurna.

Hanya karena ada senyum di wajah, tak berarti seseorang bahagia. Terkadang itu hanya berarti dia cukup kuat mengatasi segalanya.

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

Terkadang, cara terbaik untuk mendapatkan perhatian seseorang adalah dengan berhenti memberi perhatian kepada mereka.

Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu demi orang lain, keringkan air matamu, karena kamu tahu kamu pantas dapatkan yang lebih baik.

Tuhan jawab doa dalam 3 cara: YA, Dia berikan yang kamu minta; TIDAK, Dia akan beri yang lebih baik; TUNGGU, Dia akan beri yang terbaik.

Berhenti mencemaskan masa lalumu atau masa depanmu. Fokuskan dirimu pada saat ini, karena ia yang menciptakan masa depanmu.

Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan buang waktumu berusaha buat dia kembali. Jika dia memang untukmu, dia akan kembali sendirinya

Cinta itu bukan hanya tentang kata-kata indah, tapi tentang menunjukkan seseorang betapa berarti dirinya.

Jangan buang waktumu menyesali masa lalu, habiskan waktumu belajar darinya, agar di masa depan kamu bisa memiliki yang lebih baik.

Jangan habiskan waktumu memikirkan seseorang yg bahkan sedetikpun tak pernah memikirkanmu.

Pria Sejati adalah dia yang bisa menjaga perasaan wanitanya. Memperlakukannya seperti PRINCESS, karena dia telah dibesarkan QUEEN.

Salah satu hal paling menyakitkan dalam cinta adalah mencintai seseorang yang tak bisa kamu miliki.

Ketika hal buruk terjadi, percayalah hal baik juga akan datang. Hadapi tanpa rasa takut, cepat atau lambat semuanya akan lebih baik.

Ketika kenyataan tak sejalan dengan harapanmu, ingatlah pada-Nya dan Dia akan menyiapkan rencana hebat-Nya untukmu.

Kesepian yang sesungguhnya adalah ketika kamu tidak lagi mampu mendengar suara hatimu sendiri yang terisak keras.

Disaat kita tersadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan dan keangkuhan akan sirna dengan sendirinya.

Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar, karena kesalahan kita menjadi pintar.

Ketika kamu merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Seorang pria yang baik diinginkan oleh banyak wanita, tapi hanya menginginkan seorang wanita.

Seorang wanita yang baik dicintai oleh banyak pria, tetapi hanya mencintai seorang pria.

Hanya karena seseorang tersenyum padamu, tak berarti dia menyukaimu. Jangan terlalu berharap!
Read More

Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
Read More

Untuk semua kalangan

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin



Mawar berseri dipagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN 



Ramadhan berlalu, 
seiring bergantinya lembaran hidup yang kelabu.
Kita jelang hari yang fitri dengan hati yang suci.
Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN



Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin


 
Sebelas bulan kita kejar dunia
kita umbar napsu angkara
Sebulan penuh kita gelar puasa
kita bakar segala dosa
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin



1 snyum sanggup sejukkan jiwa1
kata sanggup ubahkan hati
 beribu maaf kupinta a
ndai 1 khilaf pernah kubuat 
Met idul fitri 1432 H Mohon maaf lahir dan batin


ada badai menghadang...
gempa mengguncang...
halilintar menyambar...
tsunami menyerang...
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang...minal Minal Aidin wal Faidzin



Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara,
dan langkah menoreh luka,
semoga masih ada maaf tersisa.
Minal Aidin wal Faidzin


Hari yang suci nan fitri trlah tiba meskipun tangan tak berjabat, 
mata tak melihat tapi izinkalah bibir berucap & tangan bersimpuh
memohon maaf dari perbuatan yang tak terjaga, 
lisan yang menyakitkan dan yang buruk berprasangka. 
Takoballahu waminkum minal idzin walfaizdin mohon maaf lahir batin


Mata terkadang salah melihat, 
mulut terkadang salah mengucap, 
hati terkadang salah menduga.
Maafkan segala khilaf yang pasti ada. 
Taqabalallahu minna wa minkum. 
Met hari raya idul fitri


Kata telah terucap, 
tangan telah tergerak, 
prasangka telah terungkap,
Tiada kata, 
Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri


Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..


” Sepuluh jari tersusun rapi.. 
Bunga melati pengharum hati .. 
SMS dikirim pengganti diri… 
Memohon maaf setulus hati … 
Mohon Maaf Lahir Dan Batin.. Met Idul Fitri …


Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI


Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN



Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN



Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin..


Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri



Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri



Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
Read More

Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
Read More

Untuk orang tua, Tetangga, dan Orang kantor

  • Untuk orang tua/ayah/ibu 
Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwasemata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, IbuMohon maaf lahir dan bathin.Ananda, Irwan di Jogja

  • Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda
Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

  • Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga
Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Irwan & Keluarga
  • Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

  • Untuk istri
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.
Read More

Tips Melancarkan Rayuan Maut nan Romantis

        Membuat rayuan itu adalah seni. Kamu tidak dapat merayu dengan asal-asalan, nanti malah percakapan bisa menjadi hambar. Kalau nggak mau seperti itu kan, Berikut hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk membuat rayuan romantis.


  • Timing.
          Waktu dan kondisi yang tepat, sebelum melancarkan rayuan gombal nan maut …kamu harus tahu apakah si dia sedang dalam kondisi sedih, senang, marah dsb. Selain itu lihat juga kondisi yang ada apakah sedang hujan, matahari terbenam, dsb.
  • Jangan sering-sering
          Boleh aja sih jadi pria romantis yang tiap hari ngirim sms cinta. Tapi jangan lakukan itu terlalu sering! Lakukanlah rayuan kadang-kadang saja pada timing yang tepat.  Karena jika terlalu sering merayu bisa-bisa cewekmu jadi cepat bosan. Alhasil seluruh rayuan maut kamu nggak lagi manjur.

  • Merayu dulu menghina kemudian
         Salah satu trik melakukan rayuan yang benar-benar maut adalah pertama-tama puji pasangan tapi diakhiri dengan sedikit mengejek. Contohnya “Kamu kok seperti bidadari ya, Bidadari yang turun dari truk kontainer”.
Rayuan romantis jenis ini selain benar-benar romantis dapat juga membuat suasana mencair. Si wanita akan merasa sedikit malu dan tertawa. Dan saat itulah suasana romantis akan terjaga

  • Menghina dulu baru merayu
         Ini adalah kebalikan diatas, Pertama anda menghina dulu baru kemudian melancarkan rayuan romantis. Bintang jamin deh pasti keplek-keplek. Contohnya “kamu itu adalah wanita paling bodoh sedunia, Bagaimana mungkin wanita secantik kamu mau dengan pria seperti aku ini”. He he mau nggak tuh!!
Eits jangan lupa untuk membuat jeda antara merayu dan menghinanya. Pertama sih hati si wanita mungkin bingung kok kamu bicara seperti itu. Tapi setelah itu dia akan merasakan maut dari rayuan yang kamu lancarkan. Pasti jadi romantis banget deh!

  • Pakai rayuan konvensional
          Kalau yang ini 100% memakai rayuan romantis, sangat konvensional. Tapi masih sangat ampuh! Disini nggak ada kata-kata menghina. Tapi langsung merayu dengan gombal. Untuk contohnya lihat pada kumpulan rayuan gombal.
Yang pasti jika kamu mau mengikuti tips merayu romantis diatas. Bintang yakin apapun rayuan maut yang kamu lancarkan. Pasti akan membuat hati wanita kamu bak melayang di surga dan terbang bagai peri kecil yang tersenyum.
Read More

Rayuan gombal

  • Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek
  • Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak  anda terhadap ibu anda
  • Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu
  • Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
  • Walau aku tidak bisa berpuisi, namun  saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop
  • Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
  • Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
  • Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  • Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.
Read More

Kata Kata Sedih | Kata Kata Sedih Buat Pacar Terbaru 2011

Kata Kata Sedih | Kata Kata Sedih Buat Pacar Terbaru 2011

Bukalah mata hatimu.
Lihatlah cintamu diterpa badai.
Perselingkuhan beruntai dibalik mata.
Mata itu adalah buta dgn cinta.
Pikirlah dia tega membuat duka & derita.
Bukankah itu sudah nyata bagimu cinta.
Rasakanlah hati nurani yg berkata, itu adalah benar.
Hal yg benar itu akan dihinggapi banyak keraguan.
Haruslah kau tahu itu.
Suatu hari nanti kau kan menyesal.

============================

Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

============================

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

============================
Berjuta Bintang di langit.
Redup diam tak bersorak.
Tiada cahaya menentramkan hati.
Kesedihan membongkar hati ini.
Suara tangis perlahan mengisi keheningan ini.
Wahai Rembulan,dengarkanlah…
Hanya engkau yang tertinggal disana.
Hati ini sedih di tinggal kekasih hati.
Cinta telah pergi & berpaling.
Temanilah aku agar ku bisa menjaga hati ini.

============================

Tak mungkin bisa ku taklukkan megahnya malam.
Dari dahulu pagi akan berakhir dengan malam.
Tak mungkin ku pungkiri hasrat di jiwa ku.
Bahwasannya aku lagi menghampa.
Setelah berjuta asa ku padamkan.
Dengan rintik-rintik hujan malam ini.

============================

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.
Read More

Setiap kesedihan adalah racun bagi jiwa kita....


Setiap kesedihan yang kita pilih untuk pelihara dan masukkan dalam hati akan menjadi racun bagi jiwa kita.Setiap kesedihan itu akan mempengaruhi seluruh badan dan jiwa kita sehingga secara tidak sadar kita akan menarik semua kesedihan yang ada dan disimpan dalam alam ini.Bukankah ada hukum tarik menarik di dalam kehidupan ini yang menerangkan bahwa apapun emosi yang kita pilih untuk dimasukkan di dalam jiwa kita akan menarik emosi lain yang selama ini tersimpan di alam semesta.


Lalu pertanyaannya adalah kenapa kita membiarkan semua kesedihan itu membanjiri jiwa kita padahal kita tahu dengan segala konsekuensi yang terjadi dan akan terjadi.Apakah kita memang ingin untuk selalu berkubang dalam kesedihan itu ?



Kawan,pilihlah kegembiraan dan emosi yang positif untuk masuk ke dalam tubuh dan jiwa kita.Kegembiraan dan emosi positif akan menarik emosi positif yang lain untuk dekat dengan kita sehingga hidup dan perjalanannya akan menjadi begitu mudah dan indah terasa.Pilihlah dengan sadar emosi yang akan kita masukkan ke jiwa kita...dan lihatlah apa yang terjadi nanti..
Read More

Kata Sedih

Kata Sedih kami akan kami berikan untuk anda di bawah ini, dan juga kami akan memberikan kata patah hati untuk orang yang sedang sedih dari kami di bawah ini :

Kata Sedih, Mengapa dan Apa?

Mungkin ini takdir bahwa kata sedih selalu berhaluan dengan patah hati. Memang sebuah cinta adalah senjata paling kejam yang pernah diciptakan untuk menyakiti manusia. Tidak akan ada luka di sekujur tubuh, namun dapat membuat mata menitikkan air mata layaknya saat musim hujan tiba.

Perasaan sedih akan membuat hati orang yang merasakannya seperti teriris oleh pisau. Bahkan hanya sekedar menghembuskan nafas saja akan membuat rasa sedih lebih terasa sakit dari sebelumnya.

Lupakanlah! memang itu menyakitkan… memang itu sulit dilupakan. Tapi cobalah untuk melupakan…. hidup anda hanya satu kali jangan dibuang hanya sekedar untuk merasakan perasaan sedih. Apalagi hanya karena patah hati! Itu nggak keren!

Hanya Karena Patah Hati? Anda sih tidak tahu sedihnya, Saya tahu! memang itu sangat sulit! Memang itu bukan hanya sekedar kumpulan kata saja. Melainkan pengalaman menyakitkan! Tapi! Cobalah untuk melihat sisi baiknya, Apapun yang ada dunia ini selalu diciptakan dalam dua sisi yang berbeda.

Jika kita melihat di sisi gelapnya saja, maka sedih adalah kata tepat menggambarkannya! Namun jika kita melihat di sisi terangnya, maka kata lega atau mungkin bahagia adalah kata yang mungkin ingin anda ucapkan.
Bagaimana kita bisa melihat sisi terang dalam patah hati! Seberapa keraspun aku mencoba, tidak pernah ada secuilpun cahaya dari sana. Well… memang ini sulit dikatakan dengan kata kata saja. Karena saya tahu ini adalah pengalaman anda, dan karena saya juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan mungkin lebih sedih dari apa yang anda alami.

Tapi cobalah berpikir seperti ini, kebahagian ada karena ada kesedihan, Mungkin bukan sekarang saatnya namun suatu hari nanti anda akan merasakan kebahagian luar biasa dan mampu melupakan kesedihan dari patah hati ini.

Memang sangat sedih dan menderita sekali patah hati! tapi lupakanlah, dunia selalu berputar, dan begitu juga anda. Jika anda merasakan kesedihan carilah kebahagian. Jangan berbuat TOLOL dengan mengakhiri kesedihan dengan kematian. Itu memang menghilangkan rasa sedih dan patah hati. tapi itu tidak akan menggantikannya dengan kebahagian? kenapa tidak? lho anda kan sudah mati, bagaimana bisa merasakan kebahagian.

———————————————————————————–
Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
Samuel Johnson
————————————————————————————
Persahabatan bisa melipatgandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihan.
Thomas Fuller
————————————————————————————
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.
Anonim
————————————————————————————
Kesalahan pada satu waktu menjadi kesedihan selama hidup.
The error of one moment becomes the sorrow of a whole life.
Peribahasa Cina
————————————————————————————
Kesedihan mengunci akal dan tidak dapat melahirkan pendapat yang sehat.
Anonim
Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.
Love isn’t the base of happiness, but without love is the base of sadness.
Anonim
Bersedih hati tentang apa yang tidak anda miliki adalah menyia-nyiakan apa yang anda miliki.
Ken Keyes Jr
Kebingungan merupakan penyebab utama dari kesedihan hati.
Confusion is a major cause of heartbreak.
Herbert E Hawkes
————————————————————————————
Pengusaha yang tidak dapat mengatasi kesedihan hati akan mati muda.
Dr. Alexis Carrel
————————————————————————————
Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.
David L Weatherford
————————————————————————————
Berbagi kesenangan melipatduakan kesenangan, berbagi kesedihan membuat kesedihan menjadi setengahnya.
Shared joy is a double joy; shared sorrow is half sorrow.
Peribahasa Swedia
————————————————————————————
Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.
Anonim
nah nantikan edisi kami selanjutnya dan kami juga akan memberikan Kata Bijak untuk anda semua yang memang berkenan untuk membacanya, juga semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk anda semua, thanks karena telah membaca info dari kami.
Read More

PANTUN GOKILL

> Jalan-jalan ke pinggir empang
> nemu sendok dipinggir empang
> hati siapa tak bimbang
> situ botak minta dikepang
>
> Buah kedondong Buah atep
> Dulu bencong sekarang tetepp ...............
>
> Buah semangka buah duren
> Nggak nyangka gue keren
>
> Buah semangka buah manggis
> Nggak nyangka gue manis
>
> Buah apel di air payau
> Nggak level layauuuuuuu.....
>
> Pohon kelapa, Pohon durian,
> Pohon Cemara, Pohon Palem
> Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
>
> Buah Nanas, Buah bengkoang
> Buah jambu, Buah kedondong
> Ngerujak dooooooooonggggggg...
>
> Ada padi, Ada jagung
> Ada singkong, Ada pepaya
> Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
>
> Disini Gunung, Disana gunung
> Banyak amat yah gunungnya...
>
> Disini bingung, Disana linglung
> Emangnya enak, engga nyambung....
>
> Sayur sop, Sayur kacang
> Meking lop yok yang
>
> Buah semangka berdaun sirih
> Buah ajaib kali yah?????????
>
> Kura-kura dalam perahu
> Iseng banget tuch kuya...
>
> Jalan kaki ke pasar baru
> Jauh boooooooooooo....
>
> Jambu merah di dinding
> Jangan marah just kidding
>
> jauh di mata,dekat dihati
> jauh di hati,dekat dimata
> jauh-dekat tujuh ratus perak
>
> makan roti pake sambel
> makan telor pake garem
> kalo ogut lagi kesel
> mata ogut suka merem
>
> disini anak, disana permen
> anak nangis minta' permen
>
> Nemu gesper, di pinggir jalan
> kalo laper, makan tu gesper
>
> Men sana in corpore sano
> gue maen kesana,
> elo maen ke sono!
> hahaha....palelo ijo
>
> disana gunung, disini gunung,
> ditengah-tengah bunga melati
> saya bingung kamu pun bingung
> kenapa ada bunga melati ???!?
>
> anak ayam turun ke bumi
> induk ayam naik kelangit
> anak ayam nyari kelangit
> induk ayam nyungsep ke bumi
>
> mancing ikan dikolam tetangga
> manjat jambu di po'on tetangga
> sungguh enak punya tetangga
> maen-maen kerumah tetangga yok!!!
>
> cari ayam di kandang macan
> cari bebek di kolong kursi
> jangan suka nungging-nungging
> ntar disentil bebek usil
>
> 1,2,3, dan 4
> lebaran makan ketupat
> 5, 6, 7, dan 8
> ngggg....., 9, 10, 11, 12..
> pantunnya udah lupa tuh..;0
>
> Jalan-jalan ke kota paris
> lihat rumah berbaris-baris
> enak luh jalan jalan melulu
>
> Sayur asem sayur sop
> laper nich
>
> Satu, dua, tiga
> Empat, Lima, Enam
> Tujuh, Delapan, Sembilan
> Hebat udah bisa ngitung
>
> banyak-banyak menabung
> kagak nyambung
>
> dilangit ada tomat
> sengit amat
>
> buah kedong-dong buah tomat
> Elu bodong amat
>
> buah tomat buah tomat
> saos tomat kali
>
> bunga melati bunga mawar
> bunga mawar bunga melati
> aduh pantun norak sekali....
>
> buah duren di pohon beringin
> resek banget tuch duren....
>
> ayam kurus bulunya banyak
> rugi banget yang beli.........
Read More

Terimakasih karena Mencintaiku

Kekasih, terimakasih karena mencintaiku.

Membiarkan matahariku memeluk hangat dirimu
merestui hadirku di pagimu.

Membiarkan hatimu
ikhlas menjadi rumah bagi hatiku.

Membiarkan matamu
tempat paling sejuk untuk jiwaku berteduh.

Terimakasih karena mencintaiku.
Read More

Memikirkan Kamu Seorang

Bulan. Bias cahaya melukis malam jadi taman. Kubayangkan kau di sini, di pangkuan. Memetik angin mendawaikan lagu, seirama detak jantung memperjelas rindu. Pemandangan selalu lebih indah, ketika tatap matamu bersinar di pangkuan. Mungkin kautitipkan kerling matamu pada embun. Kukecup keningmu pada setangkai kuntum.

Jarak. Aku mencintaimu, maka rindu menjadi pertemuan paling indah ketika kamu tak di sisiku. Suaramu musik yang membebaskan aku dari sepi. Gemuruh. Aku dengar ombak di kejauhan, bagai ritmis jantung berdebar memecah sunyi. Memenuhi teluk hatiku dengan gemuruh laut yang tak pernah henti. Sebab hanya rindu mampu menyempurnakan percakapan kita, yang kadang tak bisa diakhiri dengan ciuman.

Malam lebih panjang. Memikirkan kamu seorang. Di balik cerahnya bintang, kaukah mengarahkan kompas hatiku. Untuk kutemukan doamu yang kautitipkan pada langit jauh. Jejakjejakmu melindungi setiap kenangan, menciptakan bayangan yang berjaga di lensa mata. Sungguh, aku kangen kamu.
Read More

Jangan Bersedih Kekasih

Jangan bersedih kekasih dengan berkabut dalam sunyi
hujankan airmatamu di dadaku, agar kudengar gemuruhnya
rebahlah dalam pangkuan untuk kautumpahkan segala kegundahan
tak kan kuseka sembab matamu, tak kan kuhapus jejak basahnya
biarlah menjadi sungai di lembah hatiku
akulah muara segala kesedihanmu.

Menangislah kekasih sederas sungai membelah kelam
agar aku larut di dalamnya agar diamdiam menjadi airmatamu
untuk kuselami rongga jiwamu dan kularung kepedihanmu
kehidupan tidak selalu meninggalkan keindahan
biarkan kenangan membungkusnya di kejauhan
dekaplah dadaku, selimut hangat ini khusus untukmu.
Read More

Puisi untuk Kekasih yang Sedang Sakit

Cepat sembuh, kekasih
malam tanpa angin
tanpa bisik-bisik daun dan ranting
bila bibirmu kelu dan kering.

Cepat sembuh, kekasih
bulan samar dan redup
cahaya terperangkap kabut
bila matamu sayu dan hening.

Cepat sembuh, kekasih
langit kelam dan kusam
hati gelisah dan tenggelam
bila wajahmu pucat dan terbaring.

Sebutir kapsul segelas doa
sepeluk kasih sekecup sayang
semoga cepat sembuh, kekasih
mata dan hatiku berjaga untukmu.
Read More

Bahagiakah Kamu

Bahagiakah kamu, ketika musim hujan tiba,
kubukakan payung untukmu
kita saksikan tetestetes air berebut jatuh di ujungujungnya.

Bahagiakah kamu, ketika musim bunga tiba,
kupetikkan setangkai untukmu
kelopakkelopaknya bertaburan di antara jemari kita.

Bahagiakah kamu, ketika malam tiba,
aku nyalakan api menghangatkanmu
dan kubiarkan kamu bersandar di dadaku.

Bahagiakah kamu, ketika pagi tiba, kubukakan jendela
lalu kita rasakan hembusan angin pagi di antara bungabunga.

Bahagiakah kamu, cincin yang melingkar di jari manismu
itulah simbol cinta untukmu, hanya untukmu, selamanya di situ.
Read More

Aku Hanya Mampu Mencintaimu

Aku bahagia tinggal di hatimu. Mengukir lembahmu dengan sungai yang mengalir dari telaga di mataku. Sebuah mataair untukmu, di tepinya ada mahligai yang selalu diterangi cahaya, dari jendela-jendelanya hanya terlihat indahnya pemandangan. Setapak jalan cinta yang naik turun di lembah-lembah romantika. Seperti sebuah gelombang di mana kita berayun menghabiskan masa.

Jantungku berdebar indah untukmu. Dawai-dawai yang tak pernah kehabisan getar, berirama  melantunkan rindu. Menggema nada-nada cinta merangkai simfoni kehidupan kita. Pada gemuruh air terjun, pada angin yang berhembus di daun-daun, pada kicauan burung-burung dan rumpun bambu yang bersenandung. Senantiasa kita dengar musik anggun yang menggetarkan jiwa.

Hanya kamu yang ada di hatiku, di dekapku. Sebuah perapian yang selalu menyala dalam kobaran cinta. Kehangatan adalah menggenangi pipi dengan airmata. Mengubahnya menjadi gerimis yang melukis pelangi di pinggir senja. Tubuhmu adalah selimut bagi jiwaku, aku adalah api perwujudan panasmu. Engkau adalah gunung yang indah, akulah magma yang membara.

Biarkan cahaya matahari jatuh di wajahmu. Aku bahagia memandang keindahan alam dari jendela hatimu. Serumpun sajak cinta. Sehamparan dunia dan masadepan yang menjulang hingga nirwana. Bukankah kuciptakan hujan untuk menghapus debu-debu masa lalu. Bukankah kubalut langit dengan pelangi dan kupetik setangkai mawar untukmu.  Dan sungguh, aku hanya mampu mencintaimu.
Read More

Indahnya Kehadiranmu

Kaukah yang meminjamkan cantik pada senja, bidadari? Langit lembayung membentang dari senyummu hingga semesta. Kauhiasi malam api cinta. Aku tertegun dan kau anggun. Sayapsayap cinta mengepak dalam kalbu. Aku hilang dalam unggun.

Desau angin seperti kapas jatuh perlahan seperti lembut belaian. Kaukah yang meminjamkan tangantanganmu pada angin? Hanyut menyelusup ke dalam dingin kabut. Sejuk menyelimut denting sendiku.

Malam beranjak. Rembulan perak. O, sorot mata yang hanya bisa kutebak sebagai sajak. Sejuta makna menyelinap. Kaupinjamkan pada rembulankah tatapanmu? Teduh merebak di lembah hatiku. Menandai jejak langkahku dengan ciprat cahaya.
Read More

Kata Pengantar Sebelum Tidur

Aku tak bisa menyusun kata
penutup yang indah
untuk mengakhiri percakapan
hanya bisa kutatap matamu
sampai embun.

Bahkan bintang-bintang telah
bergugur
tetapi aku enggan tidur
sibuk menganyam bait demi bait kasih di rambutmu
seribu musim merajut singgasana
di atas kelambu

bukankah malam adalah istana
tempat paling megah
di atas bumi

engkau dan aku selalu bersanding
berbagi cerita berbagi puisi
berbagi mimpi
menciptakan pagi.
Read More

Cinta ini Hanya Berakhir di Hatimu

Pelangi berkilau di langit jauh
teduh mengambang menjalin untai gerimis
gradasi warna adalah selendang para bidadari
yang menarinari digelitik angin bukit
dan kamu, yang turun ke dalam jiwaku.

Sungguh indah rahasiamu
semburat merah di wajahmu. Cinta itu. Di senja itu
pohonpohon waru berebut menjadi bayanganmu
lalu melukisnya di dadaku. Untuk kudekap
agar cinta tak ke manamana dari hatimu.

Jangan lagi kaurisaukan
cinta ini hanya berakhir di hatimu
sungai yang mengalirkan kejernihan jiwa
melewati rimba waktu dan padang penuh bunga
aku, yang selalu hanyut bersamamu.
Read More

Puisi 2010

Buku Harian

Di kertas hatiku
kamu boleh menulis apa saja
apa saja, kata-kata berserakan, catatan harian
graffiti kehidupan.

Kamu boleh mencoret-coretnya
sketsa pagi dan taman berjuta warna
senja dengan hembusan pawana
atau malam gelap gulita. Atau
menggambar jejak-jejak kita, sebuah perjalanan
musim yang silih berganti tanpa kesudahan
prasasti tentang serangkaian kisah.

Tulislah apa saja, sesukamu
hati ini adalah buku harianmu.

Percakapan tanpa Kata

Di lindap malam
kita tak nyalakan lilin
hanya kilap bulan separuh lingkaran
dibingkai kaca jendela
dan siluet reranting.

Kita berhadapan tanpa sapa
hanya tatapan tajam bersinar
saling menembus keheningan
segala kata menjelma
debar di dada.

Memandangi semesta, dinda
bintangbintang bagai intan bertaburan
menciptakan larik-larik puisi
komposisi indah untuk kukalungkan
di hatimu.

Setiap pertemuan adalah cakrawala
tempatku munajatkan cinta
di antara cahaya matamu: indah sehening doa.
Percakapan tak selalu tercipta
dari kata.

 

Tatapan yang Berubah Jadi Sajak

Biarkan aku mengubahnya menjadi kata
ketika engkau menatap
biarkan airmatamu menjadi tinta, mengalir rebak
menjelma aksara yang meluap
mengubah kertas hidupku
menjadi telaga sajak.
Kaulihat ombak katakata yang bening
membuat nampak semua isi hatiku.
Read More

Bukalah Pintu Maaf

Bukalah pintu maaf untuk embunku
agar ku dapat mengusir kebekuan di kelopak-kelopakmu
menceritakan keindahan pagi yang dititipkan mentari
dalam bias cahayaku.

Bukalah pintu maaf untuk langitku
agar ku dapat menggiring awan untuk memayungimu
mengirimkan kedamaian yang dititipkan barisan merpati
dalam paruh nafasku.

Bukalah pintu maaf untuk senjaku
agar ku dapat hilangkan bimbang dan cemasmu
merias paras soremu lewat selendang jingga yang ditiup angin
memelukmu rapat hangat menghabiskan rasa ingin.

Bukalah pintu maaf untuk kelamku
agar tiada mimpi buruk hanya ada malam indah untukmu
menyalakan unggun membakar melupakan kenangan lara
menggantinya dengan bara cinta yang bergelora.

Bukalah pintu maaf untuk gerimisku
agar ku dapat menjadi airmatamu, menitikkan kasih di hatimu
menghapus goresan-goresan pedih di dinding hati
menggantinya dengan garis-garis pelangi.
Read More

Puisi cintaa

“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

“Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya”

“Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku… sebengis kematian… Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara…, di dalam pikiran malam. Hari ini… aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilasan pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan… sekecup ciuman”

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”

“…pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…”

“…kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang”

“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…”

“Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan”
Read More

© SeVenteeN PedomAn CinTa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena